Rabu, 06 Juli 2016

sebut saja "mawar" (fakefriend)


sobat cihuy around the world...

Kamu punya teman kan?kaya apa sih mereka?
Apa mereka selalu ada buat kamu?sealu bantuin kamu gitu?apa cuma dateng pas ada butuhnya aja?Hmmm…
Teman memang selalu punya minus plusnya.Tapi cuy namanya teman itu seharusnya sih selalu ada kapan aja..saat situasi apapun.
Kalo cuma dateng pas butuh pertolongan sih bukan teman namanya.Gw jadi inget salah satu temen gw yang jenisnya kaya gitu,dateng pas butuh doank…wkwkwwkwk.
Sebut aja namanya mawar..si fake friend..
Kalo dia lagi butuh nih,beuhhh kaya ngerasa gw tuh emaknya.Tapi.giliran gw nya balik minta tolong,die nya ogah-ogahan gitu..njiiirrr…
Bikin eneg gak…
udah lah gitu aja,yg penting sih,gw sama sekali gk butuh temen kaya si mawar itu…
loe juga pasti puya donk temen kaya si mawar itu???
share bisa kali kesini...kalo perlu tag orangnya..
salam cihuy ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar