Rabu, 06 Juli 2016

dare to dream


 
Mimpi…semua orang pasti punya mimpi..gak terkecuali siapapun dan kalangan manapun.dan setiap individu terlalu meromantiskan mimpinya itu.Entah mimpi menjadi orang kaya,yang bisa membeli apapun yang dia mau,.jadi penulis yang karyanya best seller dimana-mana,.atau mimpi mejadi publik figur yang sedang naik daun.Semua itu terdengar sangat indah,bahkan amat sangat indah,sampai untuk membayangkannya m,embuatmu tersenyum sendiri.

,
Padahal…realitanya gak akan seindah impianmu itu.Dari buku-buku yang pernah gw baca,disitu menceritakan tentang seorang penulis yang sedang mengalami writer’s block.Apa itu writer’s block??Writer’s block adalah saat seorang penulis gak punya satu idepun yang membuat dia menuliskan sesuatu.Semuanya BUNTU.

Dia sama sekali gak bisa menulis sepatah katapun.Dan hal itu membuat dia putus asa,dia baru tersadar jadi penulis itu gak seindah yang dibayangkannya dulu.
Demikian juga diceritakan disana,seorang seniman yang sedang nge-hits.
Dia mengalami hal yang sama.

Dia merasakan suatu hal yang sempat membuat dia ingin berhenti menjadi seniman,pelukis.Sehingga dia juga menyadari kalau semua mimpi indah yang dulu dia bayangkan,sebelum dia benar-benar menjadi seniman itu gak sesuai dengan kenyataan yang dia dapat.
Ketika mimpinya sudah menjadi nyata.



    Intinya guys,setiap mimpi itu memiliki sebuah resiko.Dan siapkah engkau menghadapi itu semua??Yang namanya resiko itu gak bisa digambarkan seperti apa?dan kapan datang?maka dari itu,sebelum itu semua terjadi loe harus bener-bener siap..Jadi apa loe siap buat ngadepin itu semua?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar