Senin, 04 Juli 2016

it's about music

Musik adalah sesuatu yang gak bisa trlepas dari kehidupan masyarakat kita.Yups kadang tanpa hadirnya alunan musik ditelinga kita akan memberinya sedikit pengaruh yang tanpa kita sadari.Contohnya aja lah gw pribadi..sehari itu kalo gka nyanyi amatir ato dengerin musik,bakal hambaar bgt rasanya.hidup tuh rasanya kurang greget…


Dengan hadirnya berbagai genre musik..Pop,rock,alternative,hardcore,metal,dangdut,dan lain sebagainya itu,membawa pengaruh tersendiri pada kehidupan permusikan.Dan tentunya setiap orang iu memiliki selera musik yang berbeda.Itu yang menyebabkan setiap orang juga mempunyai kepribadian yang berbeda

,ada yang cuek,care,ada yang bawel,ada juga yang keep silent.ada yang cuek bangett,ada juga yang sama sekali gak respect sama kehidupan orang sekitarnya.Yaaah seperti itulah kurang lebihnya
.
Menurut blog yang pernah gw baca sih,yang namanya kepribadian seseorang bisa dilihat dari musik yang setiap hari dia dengerin.Maka dari itu kadang gw sendiri suka bingung yaa ada nih cowo yang badannya beuuh sangar,tatto art dimana-mana,gak lupa telinganya penuh dengan tindikan yang gak penting,tapi asal lo tau guys,lagu yang dia selalu dengerin tuh dangdut,njjjjiiiirr kontras banget kan ama style nya.Ya iyalah gak lucu banget tampang sangar joged dangdut..wkwkwkwk


Yaa kalo ngomongin musik sih emang gak ada kelarnya,tapi sih menurut gw genre musik apapun yang lo suka,gak masalah.Asal jangan fanatik banget kaya suporter persija ato persib..yang bentrok cuma gara-gara saling nghina.,Menurut gw sih gak penting lah mau suka lagu ini,itu..mau stle lo metal lah,hardcore lah,dangdut lah ato pop sekalipun,its a good IDEA.

Saran gw nih,setidakya lo jadiin musik yang selalu lo dengerin tiap hari,tiap waktu itu musik yang berkualitas,musik yang bawa pengaruh positif dalam hidup lo.Bukan musik yg kalo lo dengerin malahj bikin galau lah,males lah,bikin lo sulit move on lah,sulit ngelupain mantan2 lo yang gak penting itu.Ya iyalah udah tau masa lalu,lagu yang penuh kenangan pahit,eh masih di play pula..kan peea banget lo

.Makannya deh buka mata dan telinga lo lebar2..banyak kok musik2 yang berkualitas,yang selalu biki otak lo jalan,bikin hati lo adem..ato kalo perlu bikin lo jingkrak2 kaya orang baru dapet duit semilyar juga ada…
Sejujurnya sih…gw sebenernya haters dangdut,alias salah satu orang yang paling gak bisa dengeri lagu2 dangdut.Jadi nih broo kalo gw dengerin lagu2 dangdut tuh rasanya kaya sakit perut gitu,gak enakkkkkk banget gilaaaa?!!!yah disini bukan gue mau mengintimidasi para pecinta dangdut sih,setidaknya gw cuma sharing aja.Kalo lo gak terima yah gak masalah juga,gak penting juga buat gw.Yang jelas,buat gw lagu2 dangdut itu sama sekali GAK BERKUALITAS!Gak ada nilai positif,ato norma2 kebaikan..Kenapa gw ngomong gitu?
karna menurut pengamatan gw nih,yang namanya lagu dangdut
;1)penyanyinya berpakaian gak banget,alias buka2an.
2)Lirik2 lagunya juga menurut gw sangat engga cocok didengerin para remaja yg labil..ya iyalah namnay abg labil,udah tau labil ya..malah dikasih lirik yang berbau selingkuh lah,cinta satu malam lah,ato perawan apa janda,??hellooooow>>??anda sungguh parah!

Tapi anehnya ya guys,tetep aja adaa orang2 yang suka gitu.kan aneh.gak masuk logika aja kata gw.3)sorry ya kali ini kata2 gw agak PEDES,gw mau bilang kalo dangdut itu adalah musik murahan!knp sih?kayakny gw benci bngt ama ygnamanya dangdut.ya gmna gak gw bilang murah tiket masuknya aja goceng,ato gede2nya ceban,dan seringnya sih free alias gratis..beda lah ama musik2 yang keren,konser yang nge-hits kaya linkin park,bonjovi?udah deh jangan jauh2 ke luar negeri sonoh.Contohnya aja nih murah2nya lah penyanyi pop indonesia kaya Raisa,Afgan,Rossa,dan lain2.itu gaji lo dalam sebulan brooo..cuma buat tiketnya doank.Nah lo??!bener kan?

Silahkan buat lo yang mau nge-judge gw balik,yang gak terima sebagai pecinta dangdut,atau yang gak setuju ama apa yg gw omongin,ditunggu komennt nya..makasih banyak udah mampir di Blog gw..tetep cintai musik indonesia;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar