Rabu, 06 Juli 2016

Potret transportasi di ibukota

semua nya berebut!!!!lansia ada juga disana...tetep terus desak...
saling dorong,kaya ikan lele dikolam belum dkasih makan 3hari...miris sedihh ngeliat pemandangan begitu....pengen teriak marah...
"wooooy pada diajarin tertib?disiplin???pada sekolah gk??"
itulah gambaran para manusia diibukota jakarta yg kita cintai...fenomena mau naik busway atau kereta.gak peduli cewe atau cowo,gak peduli tua muda...
dalam hati gw brfikir..knp mereka melakukan itu?apa mereka akan mati kalo gak buru2 sampai ke tujuan?apa mereka akan sakit jantung?ato apalah...
just.. slow guys,smua pny hak masing2..tp bkn brarti saling menyusahkan...
emg gak lebih baik kalo tertib..tdk berdesakan...bukankah lbh enak dilihat??
hidup kalian masih ttp brjalan kok wlopun kalian terlambat krrja skalipun..jangan lah ngrugiin org skitar kalian krn ke egoisan diri kalian sendiri...
knp gw bilang "ngrugiin" yaps..karena ada bnyk cerita penumpang kereta pingsan karena berdesak2an...dn itu gw nyaksiin dengan mata kepala gw sendri...tepatnya di rute bogor-jakarta kota..
sungguh menyedihkan...
gw kasih tau yah buat kalian  yang sering menggunakan transportasi umum....tolong hargai org2 dsekitar kalian..org tua,kaum disabilitas,atau ibu hamil,anak kecil...
gw bkn sok pahlawan kesiangan..tp itu noraaak bgt..
buat gw  itu burukkk bgt...
okelah makasih buat yang udh ngebaca omelan gw...
moga rejeki lancar...
ttp baca blog cihuy ya..
salam cihuy...
next gw mo ngeriveuw tempt ngopi cozy buat anak cihuy...tp nunggu bahan2nya lengkap yah...
makasihh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar