Rabu, 06 Juli 2016

Aplikasi musik streaming tercihuy part2

Hallo anak cihuy...
everybody is cihuy...
How are you today aanak cihuy?whatsup?i wish everything's is all right..

Malam ini gw akan lanjutinn bahas aplikasi musik streaming yang cihuy-cihuy banget...langsung aja yah,gak pake lama...
Jadi,aplikasi kedua yang cihuy adalah...
SPOTIFY
Spotify adalah aplikasi musik streaming swedia yang beroperasi dibawah model bisnis premium.Spotify gratis (16kbit/s) dan Spotify premium (320kbit/s)..
Spotify diluncurkan di Swedia pada thn 2008.Pendirinya sendiri adalah Daniel Ex dan Martin Lorenzton.
Aplikasi satu ini emang keren sih,tapi itu semua tergantung pada kualitas data internetb loe,kalo ngebut,jaringan kuat yaa gacooor nan cihuy...
Tapi yang bikin gw agak kecewa karena harus daftar premium kalo mau punya banyak list...hmmmtolong ya bapak Daniel Ex spotify jadiin free smua donk...hihi
Hingga saat ini pengguna spotify sudah mencapai 75juta pengguna...waw awesome..

Dan...Aplikasi yang ke tiga adalah.....EEnggg iiingg eeenggg pasti udah pada tau,,yuppp
JOOX
Menurut wikipedia joox itu berasal dari kata 'jukebox'...Aplikasi ini dilahirkan oleh Tencent Holding Ltd asal shenzen Tiongkok..
Joox diluncurkan di indonesia pada Agustus 2015.
Fitur aplikasi yang satu ini hampir mirip dengan spotify,yakni ada fitur vip berbayar..yang bisa memudahkan kamu mengakses jutaan lagu dari joox sendiri.Dan satu lagi ini juga bergantung dengan kecepatan,kekuatan data internet loe.Kalo lemott yaaa wassalam aja deh...

Gw sendiri sudah menikmati ke tiga aplikasi ini.Dan yang masih setia gw pakai hingga saat ini Soundcloud.Kenapa siih?yaps ,gw suka bgt dengerin cover lagu..karena lebih bervariasi aja,karena banyaak banget covering lagu yang cihuy disini..Bukan cuma itu Soundcloud jg gak terlalu bergantung dengan kuota.Yang penting loe udah sering play lagu2 loe,walaupun loe play dalam kondisi data non aktif masih tetap bisa.Setelah gw rekomend ke beberapa temen gw,respon mereka good.Mereka bilang "soundcloud is so much easy app"..ini bkn promosi loh,,hanya curcol cihuy..
semuanya ada di tangan loe.Mau pilih aplikasi musik streaming yang kaya apa..
oke..keep listening music...and stay cihuy generation...
Salam cihuy...dan thanks sudah mampir...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar