Rabu, 06 Juli 2016

english is fun dear

Bahasa inggris bagi sebagian orang indonesia adalah bahasa yang udah gak asing lagi.Sebagian bahasa pengoperasian di smarthphone itu menggunakan bahasa ini.Tapi.sayang banyak banget mereka yang enggan mempelajari bhasa yang satu ini.

         Bahasa inggris sejatinya merupakan bahasa manusia.sama saja seperti bahasa kita,bahasa indonesia.Kita bisa berbicara dengan bahasa indonesia kan engga dari bayi kita pelajari.Itu semua terjadi karena nenek moyang kita,mulai dari nenek,ibu menggunakan bahasa indonesia.Jadiii,bukan gak mungkin kan kalau kita gak bisa berbahasa inggris dengan baik..?

       Sekarang loe pikir deh,bahasa indonesia,bahasa daerah yang kita gunakan sehari-hari itu kan cuma di gunain setiap waktu ama orang tua kita kan>>?

       Belajar bahasa inggris itu penting menurut gw.because you can explore more information to everyone in this world.yaah informasi apaa aja.tentang kebudayaaan,adat istiadat,atau keunikan yang ada di daerah loe.
Sekarang kalo loe bisa lebih banyak explore ke orang-orang diseluruh dunia kan lo jadi bisa lebih banyak dapet teman dan pengalaman...

 Hal-hal yang bisa lo lakuin buat mempermudah loe belajar bahasa inggris itu bisa dengan;Chatting atau ngobrol ringan dengan temen loe yang bisa bahasa inggris.atau cari teman chatting dari luar negeri.its awesome you know..??dan ini hal yang biasa gw lakuin.Gw suka cari teman chat dari luar negeri india,usa,dll.Walaupun emang bahasa inggris gw masih sangat belum baik.tapi setidaknya lawan bicara loe ngerti maksud loe.itu udah cukup baik.

       Hmmm...hal lainnya itu loe bisa download aplikasi.Kalau aplikasi yang gw pake itu DUOLINGO .It's so much easy application for you.You can learn english much better everywhere.recommended lahh..
Bisa di download oleh pengguna android di play store,dan juga di ios di app store.

      Terus lo juga bisa belajar bahasa inggris dengan menonton film hollywood menggunakan subtitle bahasa inggris.Nanti kalo ada kata yang loe gak ngerti artinya loe bisa search di kamus.
Naaahhh gimana??/gampang kann?yang pentng loe harus antusias,semangat buat menguasai bahasa inggris..
kalo loe tanya ke gw,apa yang jadi alasan gw buat belajar..yaaa karena suatu saat nanti gw pengin ke USA buat ngelihat cara pembuatan film2 secara langsung.aaammiiin...

oke sobat cihuy tetep semangat jalani hari2 loe..semoga apa yang kalian inginkan tercapai...
salam cihuyy....mmmmuaachh:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar