Sabtu, 01 Februari 2020

never give up on your dream

NEVER GIVE UP...
JUST NEVER....
Apapun keinginan...mimpi...apapun hal yang ingin kalian miliki..ingin kalian gapai...just do it...lakuin aja secara terus menerus,dan jangan pernah menyerah sedikitpun...
Rasa capek,lelah,bosan pasti ada...Semua orang jg mengalami..hanya saja ga semua org bs bertahann...ga semua org bisa bangkit lagi buat ngejar impian mereka...
Gw mungkin gatau apa yang bakal terjadi kedepannya...gw juga ga tau kedepan gw menjadi seperti apa...tapi intinya gw bakal tetep kerja keras ..usaha...buat bikin semua keinginan dan cita cita gw bisa terwujud...kalaupun gw harus tunggu lama...gw bakal tunggu sampai gw pantas buat milikin itu semua...
Terkadang kalian terlalu ambisius atas hal yang kalian ingin capai..sampai kalian sendiri lupa bahwa kalian belum pantas buat ngedapetin itu🙂Oleh karena itu,jadilah yang baik...selalu semakin baik...supaya dikasih cuma yang baik² aja🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar