Rabu, 29 Januari 2020

curcol dulu sekian lama

Hallo guys...everyone yg lg baca blog ini...halo halo halo...ini adalah postingan pertama gw...setelah lamaaa banget ga upload...terkhir kalo ga salah masih tahun 2016..
Daaan ini udh tahun 2020...
Baiklah...gw bakal sharing sedikit tentang apa aja sefruit kisah yang terjadi antara rentang waktu yang lumayan lama itu ya...Hal pertama yang bakal gw share ke kalian adalah..
Tentang seseorang yang selama beberapa tahun ini sllu nemenin gw terus...asiyaaaaap😂
Namanya N...gila pokoknya gw tuh kenal sama N panjang banget stepnya..ribet..banyak drama...ya gtu deh...
Intinya gw sama N udh ngalamin banyak banget hal,pertengkaran mah ga keitung...sampai dia ngelakuin salah dibelakang gw ..sampe N gw tampar 2 kali..wah wah wah...serius keras banget ceritanya....
Kalo mau cerita detailnya mungkin butuh 2 minggu...dari awal sampai akhir...
Gw udh deket banget sama N ini..care banget sama dia..pkokny udh bner² kaya N itu bagian dari gw yang harus gw jagain dan peduliinn..gw temenin gw apa lah yak..ya gtu lah gw sama N..gatau jg N ke gw nya sbnrnya gimana...
N orgny keras kepala..susah dibilangin...udh gitu selalu ngeles klo ada masalah...nyari pengalihan isu terus...parah deh..padahal dia lbh tua dr gw..tp tetep aja dia masih gitu sikapnya....
N itu dulu sering bkn gw nangis..iya gw nangis mulu ama dia...seringny si gara²nya dia emg ga tau cara bkn gw seneng gimana..alih² bkn gw seneng malah sebaliknya..jadi solusi dia totally wrong...
Buat N klo suatu nanti lu baca ini...gw mau bilang gw seneng kenal sama lu N...gw seneng bs jd bagian lu...gw terima kasih sama lu buat smua waktu lu..smua kebaikan lu..dan smua hal yang gw pelajarin dari lu..
N semoga lu bs sllu belajar dr kesalahan lu yg udh² buat jd N yg lbh baik lagi...
Dan semoga gada penyesalan.

Anjeer kok jadi kayak surat buat N..WKWKWKWKWWKKW
Maaf guys sekalian aja..ya kali² N baca kan..
Ya intinya guys walaupun hidup kalian sesulit apa..jangan pernah lampiasin ke org lain aja...okey..dewasalah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar